About the Journal

P-ISSN: 2621-2765           E-ISSN: 2621-3532

at-tamkin: Jurnal Pengabdian kepada Masyarakat merupakan jurnal berbasis keilmuan multi disiplin yang diterbitkan oleh Lembaga Penelitian dan Pengabdian Masyarakat Universitas Islam Raden Rahmat Malang. Jurnal ini berisi best-practice program-program pengabdian masyarakat dalam berbagai bentuk aksi sosial berupa pendampingan, pelatihan, pemberdayaan dan bentuk-bentuk lainnya dalam rangka alih pengetahuan dan teknologi pada berbagai komunitas guna memecahkan berbagai permasalahan, baik yang bersifat individual maupun kolektif/berbasis komunitas. Fokus dan lingkup keilmuan yang termasuk di dalam Jurnal antara lain: Kemandirian Desa, Ekonomi Desa, Pendidikan Komunitas, Pertanian, Pembangunan Desa, Teknologi Pedesaan, Lingkungan dan Kebencanaan, Pemerintahan Desa, Energi Terbarukan, Pariwisata. Jurnal Cetak terbit setiap bulan Mei dan Oktober, Jurnal Online terbit setiap bulan Juni dan November.

at-tamkin: Jurnal Pengabdian kepada Masyarakat terindeks dalam:

Google Scholar 

 

Announcements

Current Issue

Vol. 3 No. 2 (2020): At-Tamkin - Jurnal Pengabdian Kepada Masyarakat
					View Vol. 3 No. 2 (2020): At-Tamkin - Jurnal Pengabdian Kepada Masyarakat

At-Tamkin - Jurnal Pengabdian kepada Masyarakat adalah jurnal pengabdian kepada masyarakat berbasis keilmuan multidisiplin yang diterbitkan oleh Lembaga Penelitian dan Pengabdian - Universitas Islam Raden Rahmat Malang. At-Tamkin - Jurnal Pengabdian kepada Masyarakat ini berisi best-practice program program pengabdian masyarakat dalam berbagai bentuk aksi sosial berupa pendampingan, pelatihan, pemberdayaan dan bentuk-bentuk lainnya dalam rangka alih pengetahuan dan teknologi pada berbagai komunitas guna memecahkan berbagai permasalahan, baik yang bersifat individual maupun kolektif/berbasis komunitas.

Pelaksana Pengabdian sebagai kontributor Jurnal ini adalah tenaga pengajar di lingkungan Universitas Islam Raden Rahmat Malang, maupun dari kalangan eksternal sebagai perwujudan Tri Dharma Perguruan Tinggi. Dalam pelaksanaannya, pengabdian masyarakat yang dimaksud juga melibatkan partisipasi masyarakat dan berbagai stakeholder atau mitra kerja. Kegiatan pelayanan diorganisir menjadi kegiatan yang bertujuan untuk meningkatkan kualitas berbagai bidang kehidupan individu/komunitas/masyarakat dampingan/sasaran pengabdian.

Published: 2020-10-15

Pengabdian Masyarakat

View All Issues

P-ISSN: 2621-2765           E-ISSN: 2621-3532

at-tamkin: Jurnal Pengabdian kepada Masyarakat merupakan jurnal berbasis keilmuan multi disiplin yang diterbitkan oleh Lembaga Penelitian dan Pengabdian Masyarakat Universitas Islam Raden Rahmat Malang. Jurnal ini berisi best-practice program-program pengabdian masyarakat dalam berbagai bentuk aksi sosial berupa pendampingan, pelatihan, pemberdayaan dan bentuk-bentuk lainnya dalam rangka alih pengetahuan dan teknologi pada berbagai komunitas guna memecahkan berbagai permasalahan, baik yang bersifat individual maupun kolektif/berbasis komunitas. Fokus dan lingkup keilmuan yang termasuk di dalam Jurnal antara lain: Kemandirian Desa, Ekonomi Desa, Pendidikan Komunitas, Pertanian, Pembangunan Desa, Teknologi Pedesaan, Lingkungan dan Kebencanaan, Pemerintahan Desa, Energi Terbarukan, Pariwisata. Jurnal Cetak terbit setiap bulan Mei dan Oktober, Jurnal Online terbit setiap bulan Juni dan November.