About the Journal

P ISSN: 2502-4094   E ISSN: 2598-781X

Dialektika: Jurnal Ekonomi dan Ilmu Sosial adalah jurnal ilmiah yang diterbitkan oleh Fakultas Ekonomi dan Ilmu Sosial Universitas Islam Raden Rahmat Malang sejak tahun 2016. Jurnal ini memiliki spesifikasi sebagai media untuk mengkomunikasikan hasil-hasil penelitian dan pemikiran konseptual yang berkaitan dengan bidang Ekonomi dan Ilmu Sosial. Artikel-artikel yang dipublikasikan di Dialektika: Jurnal Ekonomi dan Ilmu Sosial meliputi hasil penelitian ilmiah asli (prioritas utama) dan artikel ulasan ilmiah yang bersifat baru (tidak prioritas) dari berbagai kalangan akademisi dan peneliti yang belum diterbitkan di tempat lain. Jurnal ini terbit berkala setiap enam bulan sekali pada bulan Februari dan September.

Penulis yang ingin menyerahkan artikel ke Dialektika: Jurnal Ekonomi dan Ilmu Sosial, harus mematuhi panduan penulisan. Jika artikel yang dikirim tidak sesuai dengan panduan penulisan atau ditulis dalam format yang berbeda, maka akan DITOLAK oleh editor sebelum ditinjau lebih lanjut. Para editor hanya menerima artikel yang memenuhi format yang ditetapkan. Artikel ditulis dalam bahasa Indonesia atau bahasa Inggris.

Dialektika: Jurnal Ekonomi dan Ilmu Sosial menggunakan prosedur penilaian Double Blind. Dimana antara penulis dengan mitra bestari tidak saling mengenal identitasnya masing-masing.

Sejak 01 April 2020 berdasarkan Keputusan Menteri Riset dan Teknologi / Kepala Badan Riset dan Inovasi Nasional Nomor 85/M/KPT/2020 sudah terakreditasi SINTA sejak terbitan volume 3 nomor 1 tahun 2018 sampai dengan terbitan volume 7 nomor 2 tahun 2022.

Jurnal ini terindex oleh: