Pengaruh Brand Image, Brand Ambassador, Word Of Mouth dan Testimony In Social Media terhadap Keputusan Pembelian Hijab Sulthanah di Kota Tegal

Authors

  • Agnes Dwita Susilawati Dosen
  • Ahmad Hanfan
  • Fetalia Haryanti Anugrah

DOI:

https://doi.org/10.36636/dialektika.v6i1.470

Keywords:

brand image, brand ambassador, word of mouth dan testimony in social media terhadap keputusan pembelian

Abstract

Penelitian ini bertujuan mengetahui Pengaruh Brand Image, Brand Ambassador, Word Of Mouth Dan Testimony In Social Media Terhadap Keputusan Pembelian (studi kasus pada Hijab Sulthanah di Kota Tegal) baik secara parsial maupun secara simultan. Jenis penelitian asosiatif dengan pendekatan kuantitatif. Pemilihan sampel menggunakan sampling incidental, berjumlah 100 responden. Teknik analisis data yang digunakan Analisis Regresi Linear Berganda dan Uji signifikan (Uji Asumsi klasik, Uji t, Uji F, dan Uji Koefisien Determinasi). Dari hasil penelitian ini menunjukan bahwa secara simultan bahwa Pengaruh Brand Image, Brand Ambassador, Word Of Mouth Dan Testimony In Social Media Terhadap Keputusan Pembelian  (survey pada Toko Hijab Sulthanah di Kota Tegal). Sedangkan secara parsial brand image berpengaruh terhadap keputusan pembelian, brand ambassador tidak berpengaruh terhadap keputusan pembelian, word of mouth berpengaruh terhadap keputusan pembelian, dan testimony in social media tidak berpengaruh terhadap keputusan pembelian

Downloads

Download data is not yet available.

Downloads

Published

2021-04-08 — Updated on 2021-04-14

Versions

How to Cite

Agnes Dwita Susilawati, Ahmad Hanfan, & Fetalia Haryanti Anugrah. (2021). Pengaruh Brand Image, Brand Ambassador, Word Of Mouth dan Testimony In Social Media terhadap Keputusan Pembelian Hijab Sulthanah di Kota Tegal. DIALEKTIKA : Jurnal Ekonomi Dan Ilmu Sosial, 6(1). https://doi.org/10.36636/dialektika.v6i1.470 (Original work published April 8, 2021)