Pengaruh Brand Image, Brand Ambassador, Word Of Mouth dan Testimony In Social Media terhadap Keputusan Pembelian Hijab Sulthanah di Kota Tegal
DOI:
https://doi.org/10.36636/dialektika.v6i1.470Keywords:
brand image, brand ambassador, word of mouth dan testimony in social media terhadap keputusan pembelianAbstract
Penelitian ini bertujuan mengetahui Pengaruh Brand Image, Brand Ambassador, Word Of Mouth Dan Testimony In Social Media Terhadap Keputusan Pembelian (studi kasus pada Hijab Sulthanah di Kota Tegal) baik secara parsial maupun secara simultan. Jenis penelitian asosiatif dengan pendekatan kuantitatif. Pemilihan sampel menggunakan sampling incidental, berjumlah 100 responden. Teknik analisis data yang digunakan Analisis Regresi Linear Berganda dan Uji signifikan (Uji Asumsi klasik, Uji t, Uji F, dan Uji Koefisien Determinasi). Dari hasil penelitian ini menunjukan bahwa secara simultan bahwa Pengaruh Brand Image, Brand Ambassador, Word Of Mouth Dan Testimony In Social Media Terhadap Keputusan Pembelian (survey pada Toko Hijab Sulthanah di Kota Tegal). Sedangkan secara parsial brand image berpengaruh terhadap keputusan pembelian, brand ambassador tidak berpengaruh terhadap keputusan pembelian, word of mouth berpengaruh terhadap keputusan pembelian, dan testimony in social media tidak berpengaruh terhadap keputusan pembelian
Downloads
Downloads
Published
Versions
- 2021-04-14 (2)
- 2021-04-08 (1)
How to Cite
Issue
Section
License
Copyright (c) 2021 DIALEKTIKA : Jurnal Ekonomi dan Ilmu Sosial

This work is licensed under a Creative Commons Attribution-NonCommercial 4.0 International License.
http://ejournal.uniramalang.ac.id/index.php/dialektika, This work is licensed under a Creative Commons Attribution-NonCommercial-NoDerivatives 4.0 International License.