Penyerahan Naskah

Perlu Login atau Daftar untuk menyerahkan naskah.

Daftar Tilik Penyerahan Naskah

Penulis yang ingin memasukkan naskah harus memperhatikan poin-poin di bawah ini. Jika naskah tidak sesuai dengan persyaratan yang telah dicantumkan, ada kemungkinan naskah tersebut akan dikembalikan.
  • Daftar Periksa Persiapan Pengiriman
    Sebagai bagian dari proses pengiriman, penulis diwajibkan untuk memeriksa kepatuhan pengajuan mereka dengan semua item berikut, dan pengiriman dapat dikembalikan kepada penulis yang tidak mematuhi pedoman ini.

    1. Saya menyatakan bahwa artikel di atas adalah naskah asli, ide-ide dan analisis saya sendiri, bukan terjemahan / adaptasi, tidak dipertimbangkan untuk dipublikasikan di media apa pun, dan tidak pernah dipublikasikan di media mana pun. Saya bersedia bertanggung jawab atas segala keluhan dan banding hukum yang diambil oleh pihak mana pun karena publikasi artikel ini.

    2. Artikel saya tidak mengandung pernyataan apa pun yang melanggar hukum, memfitnah dan tidak mengandung materi apa pun yang melanggar hak privasi atau hak kepemilikan siapa pun atau entitas lain.

    3. Jika, selama proses peninjauan, saya menarik / membatalkan artikel, maka saya bersedia untuk memberi tahu editor dan mengikuti aturan pembatalan artikel yang diatur dalam Daftar.

    4. Dalam kasus pelanggaran terhadap pernyataan ini, saya bersedia menerima hukuman dari G-Tech dan dimasukkan dalam daftar penulis terlarang G-Tech.

    5. Teks atau format artikel Anda sudah sesuai dengan template artikel kami, jika tidak, silakan lihat terlebih dahulu Pedoman Penulis kami, Fokus dan Ruang Lingkup.

    6. Kesamaan minimum <20% menggunakan TurnitIn atau cek plagiasi lainnya.

    7. Referensi minimum> 10 berasal dari 70% jurnal ilmiah, sisanya mungkin bersumber dari proses, paten, buku penelitian, laporan penelitian.

    10. Penulis tidak diperbolehkan untuk menarik naskah yang diserahkan, karena penarikan adalah pemborosan sumber daya berharga yang editor dan wasit menghabiskan banyak waktu memproses naskah yang diserahkan, uang dan karya yang diinvestasikan oleh penerbit.

    Jika penulis masih meminta penarikan naskahnya ketika naskah itu masih dalam proses peer-review, penulis akan dihukum dengan membayar Rp 1.500.000, - per naskah, sebagai penalti penarikan kepada penerbit. Namun, tidak etis untuk menarik naskah yang dikirim dari satu jurnal jika diterima oleh jurnal lain. Penarikan naskah setelah naskah diterima untuk publikasi, penulis akan dihukum dengan membayar Rp3.000.000, - per naskah. Penarikan naskah hanya diperbolehkan setelah penalti penarikan telah dibayarkan penuh kepada Penerbit.

    Jika penulis tidak setuju untuk membayar penalti, penulis dan afiliasinya akan dimasukkan dalam daftar hitam untuk dipublikasikan dalam jurnal ini.

Panduan Penulis

Pedoman Penulis
1. Teks adalah hasil penelitian atau tinjauan pustaka dalam Bahasa Indonesia atau Bahasa Inggris, naskah yang belum atau belum dalam proses publikasi, asli dan baru.
2. Jumlah halaman naskah minimal 3000 (tiga ribu) kata dan maksimal 4000 (empat ribu) kata.
3. Ditulis dalam Bahasa Indonesia standar, ukuran kertas A4.
4. Diketik dalam bentuk dua (2) kolom.
5. Jarak penulisan antar baris adalah 1 (satu) spasi.
6. Format margin adalah Banyak Halaman - Margin Cermin: Atas 2 cm, Bawah 2 cm, Di dalam 3 cm, Di luar 2 cm.
7. Kata-kata asing dalam huruf miring (italic).
8. Posting dalam font Arial 10 dengan pengolah kata MS Word (setidaknya MS Word 6).
9. Gambar diberi nomor dan judul gambar serta tertulis di bawah gambar pada jarak 1 (satu) spasi.
10. Tabel dengan nomor tabel dan judul tabel serta tertulis di atas tabel dengan jarak 1 (satu) spasi.
11. Naskah yang dikirim ke editor dalam bentuk Bahasa Indonesia atau Bahasa Inggris harus disertai dengan abstrak dan kata-kata kunci dalam Bahasa Indonesia dan Bahasa Inggris.
12. Abstraksi menulis uraian umum isi naskah dengan ketentuan tidak lebih dari 250 kata dan diketik dalam spasi 1 (satu) dengan font Arial 10 italic dalam format apa saja (bahasa Inggris).
13. Latar belakang abstrak yang berisi masalah, solusi yang ditawarkan, tujuan, metode yang digunakan, hasil eksperimen, analisis hasil tes, dan kesimpulan.
14. Judul naskah ditulis secara singkat dan informatif dengan font Arial (Tubuh) 14 (empat belas) tebal dan jika ada subtitle, jenis huruf yang sama dengan judul utama, tetapi kasus mereka adalah 20 (dua puluh).
15. Nama penulis naskah tertulis lengkap tanpa gelar akademis dan afiliasinya dengan font Arial 10 (sepuluh) huruf tebal.
16. Referensi minimal yang digunakan adalah 10 tanggal referensi (setidaknya 6 tahun menulis artikel, kecuali diskusi terbatas)
17. Penulisan konten bukan tanggung jawab editor dan editor berhak untuk melakukan perubahan dan memperbaiki tata bahasa setiap skrip yang dimuat.
18. Gunakan salah satu alat untuk manajemen referensi, mis. Fitur manajemen referensi Microsoft Word, Zetero, Mendeley.
19. Naskah dikirim melalui OJS ini.
Setiap penulis diharuskan mengunduh template G-Tech sebagai referensi ke skrip yang akan diterbitkan oleh G-Tech.

Teknologi Terapan

about

Pernyataan Privasi

Nama dan alamat email yang dimasukkan di website ini hanya akan digunakan untuk tujuan yang sudah disebutkan, tidak akan disalahgunakan untuk tujuan lain atau untuk disebarluaskan ke pihak lain.